FBS Memenuhi Impian Inspiratif dari Para Tradernya

FBS Memenuhi Impian Inspiratif dari Para Tradernya

FBS membantu mewujudkan keinginan kliennya dalam kontes Dreams Come True. Selama setahun terakhir, kami telah membantu banyak trader tumbuh dan melakukan hal-hal besar untuk orang lain. Dalam video terbaru kami, Anda dapat melihat bagaimana impian mereka telah mengubah dunia menjadi lebih baik.

Tahun 2021 dimulai dengan perbuatan baik. Pada bulan Januari, Holman Poveda dari Kolombia memiliki impian untuk mendukung ibu berpenghasilan rendah yang akan melahirkan. Kami menyiapkan dan mengirimkan barang-barang perlengkapan bayi ke Holman, yang kemudian membagikan paketnya ke beberapa rumah sakit di selatan Bogota.

Kami juga menghargai upaya Mohamed Labandji Mohamed dari Aljazair, yang meminta alat untuk merekam dan mengedit video untuk menjadi YouTuber, jadi kami memberinya iPad 5 mini baru.

Trader lainnya, Mahmoud Mohamed dari Mansoura, ingin memulai proyek perpustakaan. Dia telah mendapatkan mesin fotokopi dan printer baru dari FBS untuk mewujudkan impiannya lebih cepat.

Djahe Diplo Ange Kevin adalah seorang trader muda dari Pantai Gading yang sangat ingin bermain sepak bola. Dia mengikuti kontes kami dan meminta peralatan sepak bola, jadi kami mewujudkan keinginannya.

Albanus Mtitu dari Tanzania peduli dengan orang-orang dari negaranya. Mimpinya adalah membuat film dokumenter tentang kesulitan yang dihadapi anak-anak pedesaan Tanzania dalam mendapatkan pendidikan. Untuk melakukan itu, Albanus membutuhkan kamera, dan dia mendapatkannya dari FBS.

Mohammed Mazen adalah sosok yang luar biasa dari Suriah. Dia memiliki kehidupan yang bahagia mengelola restoran kecilnya sampai perang datang dan dia harus meninggalkan negaranya. Namun, Muhammad tetap ingin mengejar mimpinya. Dia memulai dari awal dan membutuhkan sedikit bantuan. Kami membantu bisnisnya berkembang dan memberinya kulkas, penggiling daging, dan blender.

Semua cerita ini membuktikan betapa pentingnya memiliki mimpi yang mendorong kita untuk sukses, dan memotivasi kita agar tidak menyerah dalam mencapainya. Itu membuat hidup lebih bermakna untuk dijalani.

Setiap orang, yang ingin keinginannya diwujudkan, dapat mengikuti Dreams Come True. Kontes ini kami selenggarakan secara rutin, dan syaratnya sangat mudah. Anda hanya perlu:

  • buka akun FBS;
  • kunjungi halaman promosi di Personal Area Anda;
  • bagikan posting di halaman Facebook Anda;
  • tuliskan impian di kolom komentar posting dan tandai 2 teman Anda!

Mungkin sudah waktunya untuk mewujudkan keinginan Anda. Beranilah untuk bermimpi dan menceritakannya dengan orang lain!

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera