1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. 3 Buku Trading Baru untuk Trader Profesional
Diperbarui • 2023-05-17

3 Buku Trading Baru untuk Trader Profesional

642x361_cover.png

Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Nasihat ini tidak hanya berlaku untuk pemula tetapi juga untuk trader yang terampil. Namun, bahkan trader berpengalaman pun mungkin merasa sulit untuk menavigasi banyaknya informasi baru. Buku tentang Forex atau saham dan buku tentang berbagai aspek dan jenis trading diterbitkan secara terus-menerus, jadi mungkin sulit untuk mencari apa yang sebenarnya bermanfaat. Jadi kami menyiapkan beberapa buku bagus untuk Anda.

Buku trading adalah cara yang bagus untuk mempelajari pasar. Anda juga dapat mengetahui semua rahasia orang-orang sukses dan terkenal yang telah menghasilkan banyak uang. Akan sangat bermanfaat jika mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang metode analisis. Jelajahi dalamnya psikologi pasar keuangan. Pahami apa yang disembunyikan oleh masing-masing grafik.

Buku-buku ini akan membantu Anda menyelami dunia trading untuk meningkatkan pengetahuan dan keuntungan Anda. Mari kita mulai!

Buku yang direkomendasikan untuk trader profesional

Buku tentang trading terbagi dalam beberapa kategori:

  • psikologi trading;
  • perilaku keuangan;
  • biografi dan pencapaian tokoh keuangan;
  • karya fiksi.

Buku trading dianggap bagus ketika mencakup semua aspek dan memberikan wawasan yang bermanfaat dari penulis berpengalaman. Untuk pemula, penting untuk membaca buku tentang trading untuk pemula.

Mari mulai dengan membahas salah satu buku terbaik dari seorang trader terkenal yang mengungkapkan rahasia strategi trading profesional.

“Price Action Trading Secrets: Trading Strategies, Tools, and Techniques to Help You Become a Consistently Profitable Trader” oleh Rayner Teo

642x270_1_rayner.png

Rayner Teo adalah salah satu trader saham yang sangat terkenal. Dia memiliki channel pendidikan di YouTube dengan lebih dari 174.000 pelanggan dan situs web TradingwithRayner dengan lebih dari 30.000 pelanggan. Rayner mengajari rekan-rekannya bagaimana tidak kehilangan uang, apa kesalahan yang umum terjadi, dan solusi apa yang dapat digunakan dalam tren pasar saat ini.

Berdasarkan pengalamannya, Rayner menjelaskan strategi trading yang efektif untuk meraih keuntungan besar. Untuk mengeksploitasi pasar, Anda harus mempelajari semua alat dan metode yang tersedia secara menyeluruh. Inilah yang ditawarkan bukunya kepada Anda. Bukunya layak menduduki tempat teratas dalam buku-buku trading.

Trading pergerakan harga (price actio) yang dijelaskan dalam buku ini cocok untuk trader saham, trader harian, atau trader kripto. Buku ini mengungkapkan jenis struktur pasar yang akan berguna bagi setiap trader profesional untuk mendapatkan keuntungan:

  • Cara mengidentifikasi level support dan resistance untuk mengurangi kerugian.
  • Cara rahasia membaca grafik candlestick.
  • Strategi untuk menghasilkan keuntungan di pasar bullish dan bearish tanpa menggunakan indikator.

Buku ini menyertakan banyak bagan, grafik, dan contoh dengan jelas; menggambarkan semua konsep dan strategi trading profesional yang baru.

Menurut Rayner Teo, Anda harus konsisten dalam mengambil tindakan, kemudian Anda akan melihat konsistensi itu menghasilkan keuntungan. Prinsip ini membantunya menjadi sangat sukses dan menulis buku yang bagus untuk trading harian, dan kini dia siap untuk berbagi pengalamannya dengan Anda.

“The Mental Game of Trading: A System for Solving Problems with Greed, Fear, Anger, Confidence, and Discipline” oleh Jared Tendler

642x270_2_tendler.png

Buku berikutnya dalam daftar ini fokus membahas psikologi trading. Jared Tendler, sang penulis, memperoleh gelar magister dan lisensi di bidang psikologi dan kemudian memulai pekerjaannya sebagai pelatih psikologi. Kemudian, dia menyadari bahwa pengalaman praktisnya diterapkan dengan sempurna dalam trading. Sekarang daftar klien trader-nya yang berhasil menggunakan metodenya bertambah setiap hari.

Menurut Jared, bagian terpenting dari trading adalah disiplin. Jika masalah psikologis tidak ditangani terlebih dahulu, rencana trading yang terperinci sekalipun tidak akan membawa Anda menuju kesuksesan. Keserakahan, ketakutan, kemarahan, dan kurang percaya diri adalah masalah paling umum yang dihadapi trader. Semua ini dapat menyebabkan kesalahan, tidak peduli seberapa cerdas keahlian teknis Anda.

Jared mengajak pembaca ke dalam percakapan jujur ​​dengan diri mereka sendiri dan menawarkan solusi praktis untuk menghindari pengejaran harga, meremehkan pemenang, dan trading berlebihan. Dia menyajikan sistem langkah-demi-langkah dan contoh trading nyata untuk mengatasi masalah mental dan emosional, serta meningkatkan keterampilan trading pembaca.

“Trading Wisdom: 50 Lessons Every Trader Should Know” oleh Cheds

642x270_3_cheds.png

Buku ini memiliki semua aspek utama yang diperlukan dalam trading. Cheds adalah trader berpengalaman yang bukunya mendapatkan ulasan yang sangat baik dalam waktu singkat sejak diterbitkan. Menurutnya, dia adalah seorang guru grafik, pembantu pemula, trader, dan penulis.

Buku ini mencakup psikologi trading, manajemen risiko, dan analisis teknis yang membantu trader menjadi lebih sukses. Saat masih pemula, Cheds mengulangi kesalahan yang sama berkali-kali sampai dia menemukan beberapa trik untuk menghindarinya. Kemudian dia membuat blog untuk membantu pemula dan trader berpengalaman agar belajar dari kesalahannya.

Pengalamannya selama bertahun-tahun dalam mengajar dan trading memungkinkan Cheds untuk menyampaikan ide-ide kompleks dalam bahasa sederhana dan menghindari kesalahan.

Rangkuman

Buku terbaik yang kami temukan untuk Anda mencakup berbagai aspek trading, dijelaskan oleh trader dan psikolog berpengalaman. Mereka membahas tentang strategi rahasia untuk trader harian, aspek psikologis trading di pasar, dan pengalaman pribadi penulis.

Namun, ini hanya permulaan. Trader yang paling sukses harus selalu memantau tidak hanya pasar tetapi juga rilis buku trading baru. Semua analis menawarkan perspektif mereka, dan siapa tahu, mungkin Anda akan menemukan sesuatu yang bermanfaat.

Mungkin suatu hari nanti, ada buku atau artikel yang akan didedikasikan untuk kisah sukses Anda!

Baca lebih lanjut

  • 2297

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera