1. FBS Broker >
  2. Blog FBS >
  3. Tips Berguna Dari Pembuat Jutaan
Diperbarui • 2022-01-19

Tips Berguna Dari Pembuat Jutaan

Ada banyak pedagang yang menguntungkan diverifikasi yang membuat jutaan dan dengan rela memberikan nasihat kepada pedagang lainnya. Kami mengumpulkan beberapa saran terbaik di sini bagi Anda untuk dibaca.

#1

Ketahui risiko Anda sebelum melakukan transaksi. Ketika Anda tahu risiko, Anda dapat mengukur tepat didasarkan pada titik risiko Anda sehingga kerugian tidak akan terlalu tinggi jika perdagangan salah.

#2

Jangan pernah berpikir bahwa itu "Naik terlalu banyak" atau "Tidak bisa jatuh lebih rendah" karena itu bisa. Tidak apa-apa jika pasar membuat sebuah langkah yang tidak masuk akal. Jangan berpegang pada pecundang.

#3

Jangan takut kehilangan. Itu agian dari perdagangan, tidak ada menghindarinya. Selama Anda mengontrol kerugian Anda dengan tetap berpegang pada rencana Anda, Anda tidak perlu takut.

#4

Tidak semua kerugian akibat dari melakukan sesuatu yang salah. Tidak ada pengaturan yang akan bekerja 100% setiap saat. Hanya lekatkan rencana Anda dan berhenti rugi Anda dan mengontrol kerugian.

#5

Cari area Anda. Ketika Anda mulai, jangan mencoba untuk berdagang segala sesuatu yang bergerak, fokus pada satu bidang, menguasainya, lalu perlahan-lahan berkembang dari sana.

#6

Lacak perdagangan Anda. Dengan melacak perdagangan Anda, Anda bisa mendapatkan ide dari mana Anda berhasil dan darimana Anda gagal. Setelah Anda mengidentifikasi area sukses Anda, fokus di sana!

#7

Awal jalan Anda mungkin harus bereksperimen sedikit dengan strategi yang berbeda, dan sebagain besar tidak akan bekerja. Anda akan mendapatkan beberapa kerugian, tetapi Anda akan belajar banyak dan ini akan membantu menemukan arah kesuksesan Anda.

#8

Kesalahan adalah alat belajar terbaik. Jangan mengabaikan mereka, jangan lari dari mereka, peluk mereka. Mereka akan membantu memandu Anda untuk perbaikan.

#9

Rencanakan perdagangan Anda di sekitar titik grafik kunci, bukan laba/rugi Anda, jangan biarkan hal itu mempengaruhi keputusan Anda. Perdagangan harus dibuat sesuai dengan grafik dan rencana.

#10

Jangan pernah berhenti belajar.

  • 4329

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera