USDCHF Konsolidasi Di Tengah Data Perdagangan Swiss Yang Suram

USDCHF Konsolidasi Di Tengah Data Perdagangan Swiss Yang Suram

Diperbarui • 2022-09-20

USDCHF konsolidasi di area level 0.9661-0.9626, setelah mengawali minggu ini dengan kecepatan yang lambat, setelah data Swiss yang suram menggenapi penguatan dolar AS yang luas di tengah sesi Asia hari Selasa. Hal ini juga diikuti dengan kehati-hatian pasar hati menjelang keputusan kebijakan moneter dari Federal Reserve AS (Fed) dan Swiss National Bank (SNB).

Neraca Perdagangan Swiss turun menjadi 3.424 juta di Agustus berbanding perkiraan pasar 3.717 juta dan dari angka 3.522 juta pada laporan sebelumnya. Rincian laporan menunjukkan bahwa Ekspor juga turun menjadi 20.942 juta versus 22.242 juta sementara Impor turun menjadi 17.519 juta versus 18.720 juta selama bulan sebelumnya.

Sementara itu, Indeks Dolar AS mencatat kenaikan harian pertama dalam tiga sesi mengikuti imbal hasil obligasi yang juga terus menguat. Juga menopang greenback semakin lebih kuat adalah ketakutan geopolitik yang terjadi di China dan Rusia.

Selanjutnya, Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) hari Rabu akan menjadi katalis utama untuk pasangan USDCHF di tengah perkiraan kenaikan suku bunga 75 bps. Dengan ini, kenaikan dolar AS lebih lanjut bergantung pada pidato Ketua Fed Jerome Powell dan perkiraan ekonomi. Setelah itu, kenaikan suku bunga 0,50% SNB hari Kamis akan mengungkap suku bunga positif pertama sejak akhir 2014, yang pada gilirannya dapat meningkatkan sentimen positif pada CHF.

Reaksi Pasar:

USDCHF masih masuk dalam radar buy para trader, setelah memulai perdagangan pekan ini dengan laju yang lambat, menyusul data Swiss yang suram melengkapi penguatan dolar AS yang luas.

Tren:

USDCHF saat ini tengah dalam tren relatif sideway atau konsolidasi dengan potensi Bearish yang terlihat setelah data perdagangan Swiss yang suram.

Trading Signal:

Sell USDCHF pada level 0.9620 dengan target profit pada level 0.9615/0.9610

Sementara potensi Buy USDCHF jika terjadi rebound pada level 0.9675 dengan target profit pada level 0.9680/0.9685

USDCHF 20092022.jpg

Menyerupai

Franc Swiss Manfaatkan Pelemahan Dolar AS
Franc Swiss Manfaatkan Pelemahan Dolar AS

Pasar saham Asia sebagian besar bergerak naik pada perdagangan Jumat (23/02/2024), mengikuti rally Wall Street..meskipun safe-haven tradisional franc Swiss juga menguat, dengan dolar turun 0,15%

USDCHF Menguat Atas Meningkatnya Konflik Di Timur Tengah
USDCHF Menguat Atas Meningkatnya Konflik Di Timur Tengah

Pasangan Swissy ini naik dari level pembukaan perdagangan akhir pekan ini di level 0,8734 di sesi Asia hari Jumat (09/02/2024), dan saat ini..Presiden Federal Reserve Richmond, Thomas Barkin, pada hari Kamis kembali menegaskan bahwa para pembuat kebijakan memiliki kesabaran

Berita terbaru

Data Ekonomi Australia Melemah, Seiring Melemahnya Inflasi
Data Ekonomi Australia Melemah, Seiring Melemahnya Inflasi

Pasar saham Asia memiliki sentimen sideways dengan bias bearish pada perdagangan Kamis (28/03/2024), karena adanya sentimen ketidakpastian menjelang data indeks harga PCE AS..penjualan ritel Australia dirilis lebih kecil dari perkiraannya.

USDCAD Berusaha Hentikan Penurunan Tiga Hari
USDCAD Berusaha Hentikan Penurunan Tiga Hari

USDCAD terlihat berusaha keras mempertahankan momentum bullish pada hari Kamis (28/03/2024),..Pasar akan berfokus pada data PDB Kanada yang dirilis malam ini pukul 19.30 WIB.

Deposit dengan sistem pembayaran bank lokal DI INDONESIA

Pemberitahuan pengumpulan data

FBS menyimpan catatan data Anda untuk menjalankan website ini. Dengan menekan tombol "Setuju", Anda menyetujui kebijakan Privasi kami.

Ditelepon kembali

Manajer kami akan menghubungi Anda

Merubah nomor

Permintaan Anda diterima.

Manajer kami akan menghubungi Anda

Permintaan panggilan balik berikutnya untuk nomor telepon ini
akan tersedia setelah

Jika Anda memiliki masalah mendesak, silakan hubungi kami melalui
Live chat

Internal error. Silahkan coba lagi

Jangan buang waktu Anda – tetap awasi dampak NFP terhadap dolar dan raup profitnya!

Anda menggunakan versi browser lama Anda.

Perbarui ke versi terbaru atau coba yang lain untuk pengalaman trading yang lebih aman, lebih nyaman dan produktif.

Safari Chrome Firefox Opera